Tingkatkan Stamina dengan Fufang Ejiao Jiang

Loading...

Aku mau kasih review sedikit tentang cara aku buat menjaga stamina nih. Kebetulan aku itu pergi dan pulang kerja selalu naek kendaraan umum. Udah gitu, tau dong yaa jalan di Jakarta seperti apaa. Muaceettt minta ampun! Keadaan ini kadang bikin aku ga enak badan pas sampe rumah karena cape macet-macetan di Jakarta dan polusi Jakarta yang sangat buruk akhir-akhir ini.

Kemacetan di Jakarta

Hingga suatu hari, aku disarankan untuk mencoba konsumsi supplement yaitu Fufang Ejiao Jiang. Packaging Fufang Ejiao Jiang ini berbentuk botol dari kaca bening, jadi terlihat isinya. Isinya cair dan berwarna hitam mirip seperti jamu.

Loading...

Disekitar botolnya ada label mereknya. Tutupnya berwarna oranye dan kalo dibuka terdapat lapisan untuk memasukkan sedotan. I think it’s quite brilliant, karena lapisan ini juga buat isinya tidak mudah tumpah. Isi 1 botolnya 20 ml, jadi botolnya mini gitu deh.

Begini bentuknya
Begini bentuknya..

Fufang Ejiao Jiang Obat Penambah Trombosit

Pertama kali coba itu aku minum Fufang Ejiao Jiang adalah sebelum berangkat kerja. Info yang aku dapatkan adalah supplement ini bagus untuk menjaga stamina.

Kesan yang aku dapatkan setelah minum Fufang Ejiao Jiang adalah rasanya seperti kecap asin. Pas minum ini, seharian aku tidak merasa cape, badan terasa segar. Pada saat malam hari menjelang tidur, juga tidak ada serangan insomnia dan tidur juga jadi lebih pules.

So far, supplement ini cocok sama apa yang dibilang temen aku karena terbukti bisa jaga stamina aku yang sering kecapean karena selalu tidur malem juga.

Setelah aku browsing-browsing ternyata selain bisa meningkatkan stamina ternyata manfaatnya banyak banget:

  • Mempercepat pemulihan DBD dengan meningkatkan kadar trombosit
  • Untuk para wanita bisa membantu melancarkan haid, mengurangi nyeri juga saat haid
  • Dan juga bisa mengurangi efek radiasi dan kemoterapi untuk pasien pasca operasi kanker

Buat yang mau beli aku saranin langsung aja beli via link ini: https://www.tokopedia.com/ssabadiofficial/fufang-ejiao-jiang biar lebih terjamin keasliannya. Selamat  mencoba dan dapatkan stamina yang lebih untuk jalani harimu!

Loading...