Alhamdulillah

Loading...

Pagi-pagi benar saya sudah bangun. Tidak seperti biasanya. Hari ini (Jumat/9 Juni), di Hotel Berlian Makassar, bersama beberapa orang rekan seperjuangan, saya akan melaunching terbentuknya Lembaga Kajian Pembangunan Kesehatan (LKPK) Indonesia.

Jam 9.00 WITA, menurut jadwal yang disusun Direktur Program LKPK Fiqar, acara akan dimulai dengan terlebih dahulu menggelar Diskusi Publik yang temanya “Mau Dibawa Ke Mana Puskesmas Kita?”

Jam 8.15 WITA, bersama Muhammad Amien, saya bergegas ke lokasi kegiatan. Ternyata Fiqar sudah lebih dulu datang. Alhamdulillah. Sebelumnya, dr. Sulfikar, pemateri dari Askes yang kami undang, menelelpon untuk minta agar bisa on time pukul 9.00 acaranya dimulai.

Kusanggupi, meskipun dalam hati agak was-was juga karena begitu kenal dengan karakter lokalitas keremajaan kita, selalu terlambat dan ngolor2 waktu.

Benar, jam 9.00 teng, dr. Fiqar sudah muncul. Kami baru berempat di lokasi. Saya, Amien, Fiqar dan MC acara, Bulqis Natsir. Wah, gimana nih? Agak panik juga rasanya melihat kondisi jadi kayak begini. Untung masih tersisa pulsa di hp.

Segera ku menghubungi rekan2 yang sudah janji akan datang. Alhamdulillah, beberapa menit kemudian, satu per satu, mereka berdatangan. Untuk urusan ini, Fiqar memang OK. Ruangan yang kami booking tidak begitu luas, sehingga sesedikit apapun yang jadi audiens, tetap nampak cukup. Alhamdulillah.

Acara berlangsung sederhana. Lanching LKPK juga demikian. Ada panganan kecil disediakan oleh Yathie (mungkin akan jadi Direktur Penelitian).

Kebahagiaan tambah melingkupi saat My Lovely Dee masih sempat meluangkan waktu di tengah jadwal audiensnya yang padat mengurus event “Dari Makassar Untuk Jogja” Senin/12 Juni di Tepi Danau Unhas (mudah2an bisa sukses). Sayang, terima kasih untuk semangat dan spirit yang selalu engkau berikan untuku.

Di akhir acara, Aliem membacakan doa bersama. Gawe ini pun berakhir mulus. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung dan menghadiri acara ini. Viva LKPK!

Ohya, Selamat Ultah untuk Ani. Sempat juga datang rupanya. Thanks a lot.

Loading...