Make Money Blogging dengan LinkLift

Loading...

Mau mendapatkan penghasilan yang lumayan dari menjual link di blog anda? Nah, saya mau memperkenalkan sebuah broker paid links dan blog advertising yang beroperasi sejak tahun 2006 lalu dan berpusat di Berlin, Jerman. Namanya LinkLift.

Meski sudah lama berdiri, nama LinkLift sendiri masih sangat jarang dikena di kalangan publisher Asia, terutama Indonesia. Padahal, harga jual link yang ditawarkan oleh LinkLift sebenarnya jauh lebih tinggi dari harga jual link di broker-broker terkenal lainnya, seperti TextLinkAds, LinkWorth, IntelliLinks dan sebagainya.

Bayangkan, untuk satu buah in-posting link (inlink) yang terjual dihargai dengan 8 poundsterling per bulan. Seperti yang kita tahu, 1 poundsterling kursnya sama dengan sekitar $1,3 USD. Kalau 8 poundsterling, jadinya berapa ya? Sekitar $13 USD per link per bulan! Nah, dalam satu blog saja tidak terbatas jumlah link yang bisa terjual, apalagi jika blognya bear-benar berkualitas.

Mekanisme Kerja LinkLift

LinkLift sangat mudah diaplikasikan di blog wordpress. Mereka sudah memiliki plugin sendiri, sehingga publisher hanya perlu mengupload dan mengkatifkannya di dashboard blog, setelah itu selesai. Tinggal menunggu penghasilan saja. Semua proses penempatan link (in-post-link) maupun blogroll links, akan terjadi secara otomatis. Sangat mudah, bukan? Pembayaran earning dilakukan setiap bulan melalui akun paypal.

Cara Mendaftar di LinkLift

Mungkin ada yang bertanya, bagaimana caranya mendaftar di LinkLift? Itu sangat mudah. Silahkan klik www.LinkLift.co.uk, lalu pilih button Sell Links – Register Now. Ikuti saja petunjuk dan langkah-langkah selanjutnya sesuai dengan apa yang diminta. Secara umum cara mendaftarnya hampir sama dengan ketika mendaftar di broker paid links yang lain.

Kategori blog apa saja yang diterima di LinkLift? Sebenarnya LinkLift menerima semua kategori blog yang anda daftarkan, tapi mereka akan memilih blog-blog dengan konten yang bagus (dan diutamakan yang sudah banyak indexed page-nya) dan IP address yang berbeda.

Tapi, setelah berbincang-bincang via skype dengan customer services LinkLift Aishah kemarin, ternyata mereka saat ini lebih banyak membutuhkan blog finance, business, travel, dating/relationship, skin care/beauty dan health. Anda punya blog-blog seperti itu kan?

Nah, buruan daftar di LinkLift sekarang juga!

Loading...