Dua Puluh Sembilan Tahun

Loading...

Alhamdulillah, 3 April 2010 ini saya genap berusia dua puluh sembilan tahun. Rasa syukur yang tidak terhingga kepada Ilahi Rabbi yang telah menganugerahkan usia hingga saat ini dengan segala nikmat yang menyertainya.

Saya menyadari sepenuhnya bahwa dua puluh sembilan bukanlah usia yang singkat untuk bisa lebih banyak berbagi dengan sesama. Dua puluh sembilan merupakan usia yang mesti menyisakan banyak makna, setidaknya agar lebih arif lagi dalam berkehidupan. Dua puluh sembilan tahun adalah usia sebelum tiga puluh tahun, bukan? 🙂

Saya mau menghaturkan terima kasih kepada semua teman, sahabat dan keluarga yang sudah memberikan doa, harapan dan ucapan selamat ulang tahun pada hari berbahagia ini, baik yang melalui SMS, facebook wall maupun yang bertemu langsung.

Secara khusus saya mengucapkan terima kasih banyak buat segenap staf dan keluarga besar AstaMedia Group yang sudah menggelar seremonial tak terduga pada hari ulang tahun saya.

Saya tidak bisa menyebutkan nama kalian satu per satu di postingan ini, selain karena terlalu banyak, juga karena tidak cukup SEO friendly. Saya hanya menyempatkan diri meng-upload facebook wall saya yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabat facebookers. Mohon maaf jika saya tidak menampilkan semua testimonial pada postingan ini.

Silahkan ke facebook saya saja langsung. 🙂

ucapan selamat ulang tahun di facebook

Saya sadar, bahwa perjalanan panjang ini bukanlah perjalanan tanpa dosa dan kesalahan. Karena itu, perkenankan saya memohon maaf atas segala khilaf dan dosa selama perjalanan 29 tahun ini. Mohon maaf sebesar-besarnya.

Akhirnya saya berharap di usia ke-29 tahun ini, saya, istri tercinta Dewi Hastuty Sjarief dan Insya Allah calon anak kami yang terdambakan (mohon doanya ya) beserta seluruh keluarga serta segenap handai taulan tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan rahmat untuk selalu bisa berbuat yang terbaik dan senantiasa mampu berbagi dengan sesama. Wish you all the best!

Loading...