Tiga Puluh Tahun

Loading...

Ya, hari ini saya genap berusia 30 tahun! Sudah tidak (terlalu) muda lagi, bukan? Hahahaha. Ndak apa-apa, saya malah sangat bersyukur dengan semua yang sudah saya lalui selama 29 tahun sebelumnya.

Sungguh karunia Allah yang tidak bisa dihitung secara detil satu per satu. Hari ini saya kembali mematok angka kehidupan, bertambah setahun usia di dunia fana, dan berkurang setahun usia ke alam baka.

Sampai kapan semua akan bergulir? Hanya Allah yang Maha Mengetahui, kita hanya menjalankan perintah dan ketetapan-ketetapanNya.

Ulang Tahun Ke-30 di Rumah Bara

Tiga puluh tahun saya ini adalah usia yang sudah sangat dewasa, dalam pengertian menjadi sekaligus kewajiban untuk menjadi hamba Allah yang bermanfaat bagi lingkungan sekelilingnya, setidaknya terhadap diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar.

Masih banyak PR yang belum terselesaikan, dan semakin pula bertambah target-target baru yang mesti dilakoni di tahun ini. Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan dalam perjalanan berikutnya. Amin

Terima kasih untuk semua doa dan ucapan selamat ulang tahun. Semoga di tahun ke-30 ini, semuanya menjadi lebih terang benderang meraih kesuksesan dunia dan akhirat. Amin!

Loading...