Serenade; Kado Unik Hari Valentine untuk Pasanganmu!

Loading...

Valentine menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama kaum remaja yang sedang dilanda cinta dan kasmaran. Valentine seakan menjadi satu-satunya waktu yang begitu spesial untuk menyatakan cinta atau untuk menguatkan rasa sayang kepada pasangan. Terlepas dari kontroversi seputar Valentine, tetapi demikianlah faktanya.

Nah, kali ini saya akan membahas tentang Serenade, sebuah kado unik untuk pasangan Anda dalam rangka merayakan hari Valentine atau hari kasih sayang ini. Apa itu Serenade? Ya, sebuah pertunjukan musik. Tetapi, Serenade yang akan saya bahas di sini adalah pertunjukan musik yang kamu bisa desain sendiri khusus untuk pasanganmu melalui fasilitas jejaring sosial Facebook.

Jika kamu ingin mengajak seseorang kencan pada hari Valentine melalui rayuan dengan pertunjukkan musik (Serenade), maka kamu perlu melihat video terbaru dari Heineken di Kampanye “Open Your World”: Serenade dengan topik utama Serenade Your Date. Lihat video di bawah ini:

Video ini hadir sebagai bagian dari Facebook App Heineken menyambut Hari Valentine yang telah diluncurkan pada 1 Februari lalu. Dengan mengklik link pada video ini, maka kamu akan masuk ke Facebook app, dimana kamu dapat membuat Serenade (Pertunjukan musik) untuk mengajak seseorang berkencan pada hari Valentine dengan hanya mengklik 4 tahapan: Pertama, memilih siapa, lalu kenapa dia, seperti apa kencannya, dan kenapa kamu. Setelah kamu melewati 4 tahapan mudah ini, maka pertunjukan musik yang telah didesain spesial untuk pasangan kencan anda akan segera dikirimkan.

Dan selanjutnya, tinggal menanti jawaban Ya atau Tidak dari calon pasangan kencan anda. Dengan adanya 640 skenario Serenade yang tersedia (dalam 20 bahasa), kamu pasti tak akan menemukan kesulitan untuk membuat Serenade istimewa untuk kencan kali ini. Pengirim dan penerima harus menggunakan Facebook App untuk dapat menikmati fasilitas ini.

Selamat mencoba!

Loading...