Efek Samping dan Bahaya Ponds Age Miracle Untuk Kesehatan

Loading...

Efek Samping dan Bahaya Ponds Age Miracle Untuk Kesehatan

Setiap wanita tentu selalu ingin tampil cantik sampai kapan pun. Namun, hal ini tentu tidak mungkin karena lambat laun wanita menjadi semakin tua sehingga kulit yang tadinya kencang dan halus lama – lama akan mulai muncul kerutan halus dan menjadi keriput.

Untuk mengatasi hal ini saat ini banyak wanita telah menggunakan berbagai produk kecantikan atau anti aging untuk menghambat munculnya tanda – tanda penuaan sehingga kulit terlihat muda lebih lama.

Loading...

Salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita saat ini untuk menghambat tanda penuaan adalah Pond’s Age Miracle. Rangkaian produk dari Pond’s ini diformulasi khusus untuk menjaga kecantikan kulit dan menghambat tanda – tanda penuaan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan produk kecantikan ini, Anda mungkin akan bertanya – tanya tentang efek samping dan bahaya Ponds Age Miracle untuk kesehatan. Hal ini tentu wajar mengingat Ponds merupakan kosmetik yang dibuat dengan formulasi bahan kimia.

Namun sebelum membahas hal itu lebih dalam, mari kita mengenal lebih dekat Ponds Age Miracle terlebih dahulu.

Mengenal Ponds Age Miracle

Ponds Age Miracle diformulasi khusus dengan New Intelligent Pro Cell Complex. Formula ini terdiri dari kandungan bahan aktif 12HSA dan CLA yang bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel – sel kulit baru.

Selain itu produk ini juga mengandung retinol yang bertugas merangsang pertumbuhan sel – sel kulit baru dan menstimulasi kulit untuk menghasilkan kolagen. Kandungan lain yang terdapat di dalam Ponds Age Miracle adalah dua retinol booster, Alpha Hydroxy Acid (AHA), glycerin, vitamin B3, dan juga sunscreen.

Dua retinol booster bermanfaat untuk meningkatkan efektivitas retino. AHA berfungsi untuk meningkatkan tekstur kulit dan mengelupas sel – sel kulit tua dan menyediakan ruang untuk pembentukan sel – sel kulit yang baru.

Glycerin berfungsi untuk meningkatkan kelembaban sel – sel kulit dari dalam sehingga membuat kulit menjadi lebih kenyal. Sedangkan kandungan sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Semua kandungan zat aktif ini bekerja pada tingkat sel sehingga dapat membantu meremajakan kulit secara lebih maksimal. Adanya formula baru ini juga membuat produk anti aging ini mampu bekerja tiga kali lebih baik untuk meregenerasi sel – sel kulit.

Selain itu, dengan reformulasi Ponds Age Miracle, Ponds sendiri menjanjikan bahwa kulit Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda dalam waktu tujuh hari.

Rangkaian produk Ponds Age Miracle hadir dalam beberapa varian produk yaitu Cell ReGEN Facial Foam, Dual Action Eye Cream, Intensive Cell ReGEN Serum, Cell ReGEN Day Cream SPF 15, dan Deep Action Night Cream.

Lalu apa efek samping dan bahaya Ponds Age Miracle. Dengan pemakaian secara teratur, Ponds Age Miracle sudah teruji secara klinis hanya dalam waktu 7 hari.

Manfaat Ponds Age Miracle

Dengan pemakaian rangkaian produk secara teratur, Ponds Age Miracle sudah teruji secara klinis mampu menunjukkan berkurangnya kerutan – kerutan dan garis – garis halus di wajah. Flek hitam tanda penuaan juga berkurang dan tone warna kulit wajah menjadi lebih bersinar secara menyeluruh sehingga terlihat lebih lembut dan halus.

Ponds Age Miracle dapat dipakai saat wanita mulai memasuki usia 28 sampai 30 tahun di mana saat tersebut tanda – tanda penuaan mulai muncul di kulit. Produk anti aging ini sangat cocok untuk kulit berjerawat maupun kulit berminyak karena perawatan ini membantu menjaga kulit agar tetap dalam kondisi terbaik.

Efek Samping Ponds Age Miracle

Pada dasarnya efek samping dan bahaya Ponds Age Miracle ini hampir tidak ada. Namun sebagian wanita yang menggunakan produk ini mengeluhkan bahwa setelah memakai Ponds wajah kadang jerawatan.

Namun, ini tentu merupakan hal yang wajar karena lebih banyak manfaat positif lain yang dapat diperoleh di mana kulit menjadi lebih kencang dan kenyal.

Demikianlah pembahasan seputar khasiat, manfaat, efek samping dan bahaya Ponds Age Miracle. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Loading...