5 Rahasia Diet ala Tina Toon

Loading...

5 Rahasia Diet ala Tina ToonDiet ala Tina Toon perlu Anda simak informasinya, siapa tahu cocok dengan program diet yang akan dilakukan. Tina Toon melakukan diet sehat yang cukup berhasil. Berat badannya yang dahulu gemuk, sekarang berubah menjadi seorang gadis cantik yang lebih langsing dan menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya yang menawan.

Mungkin Anda mengetahui Tina Toon saat masih menjadi penyanyi cilik. Salah satu lagunya yang terkenal, yaitu ‘Bolo-Bolo’. Saat itu Tina Toon masih berusia anak-anak, bertubuh gemuk, dan sangat menggemaskan.

Saat menginjak usia remaja, Tina Toon ingin membentuk tubuhnya lebih proporsioal. Oleh karena itu, dirinya melakukan diet khusus yang memakai caranya sendiri untuk menjaga penampilan sehari-hari.

Lalu, apa saja cara diet ala Tina Toon? Berikut informasinya untuk Anda.

Menu sarapan pagi

Tina Toon hanya mengkonsumsi sereal dan susu saja saat sarapan pagi. Dirinya tidak mengkonsumsi asupan karbohidrat, seperti nasi atau roti gandum. Saat melakukan proram dietnya, TinaToon tidak pernah melewatkan sarapan pagi. Sarapan pagi tersebut sangat penting sebagai tenaga untuk beraktivitas hingga siang hari. Anda pun jangan sampai melewatkan sarapan pagi seperti Tina Toon.

Menu makan siang

Sementara untuk menu makan siang, Tina Toon tetap menghindari karbohidrat dan makanan yang berlemak. Tina Toon lebih memilih menu sereal seperti saat sarapan pagi, tetapi porsinya lebih banyak. Saat Tina Toon menginginkan makanan berkarbohidrat, dirinya memilih porsi yang sedikit. Dengan begitu, dirinya tetap bisa menjaga kadar kalori dan gula di dalam darahnya.

Menu makan sore

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa Tina Toon pantang melakukan makan melebihi pukul 5 sore. Tujuannya untuk menghindari timbunan kalori yang akan memperparah berat badannya. Sementara untuk menu sorenya, Tina Toon mengkonsumsi buah-buahan dan cokelat panas tanpa pemanis atau gula. Setelah mengkonsumsi keduanya, Tina Toon mengaku merasa kenyang. Menurut Tina Toon, cokelat panas dapat berfungsi untuk mengikis timbunan lemak dalam tubuh.

Pantang makan daging

Saat menjalankan diet, Tina Toon menghindari untuk mengkonsumsi daging dari hewan sembelihan apapun. Hal itu dikarenakan daging mengandung kalori dan lemak yang cukup banyak, sehingga tidak cocok untuk program diet ala Tina Toon. Sebagai gantinya, Tina Toon banyak mengkonsumsi beragam jenis sayuran hijau. Sayuran tersebut sangat bermanfaat sebagai asupan gizi dan nutrisi untuk tubuh Tina Toon sehari-hari.

Berolahraga secara teratur

Tina Toon juga melakukan olahraga secara teratur. Menurut Tina Toon, berolahraga secara teratur secara efektif dapar membakar timbunan lemak dan kalori dalam tubuhnya. Oleh karena itu, TinaToon melakukannya secara teratur meskipun hanya dengan porsi olahraga yang sederhana dan ringan, seperti jogging atau fitness. Olahraga tersebut hampir tiap hari dilakukan Tina Toon sesuai kondisi tubuhnya.

**

Itulah rahasia diet ala Tina Toon yang sekarang bisa Anda ketahui. Tina Toon akhirnya berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kg, hanya dalam waktu 8 bulan. Diet tersebut dilakukan secara alami tanpa mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Anda yang saat ini sedang melakukan program diet tidak ada salahnya mempraktikan diet ala Tina Toon.

Loading...