Pengobatan Jerawat dengan Vitacid

Loading...

Mengatasi Jerawat dengan VitacidSetelah mengetahui bahan-bahan alami untuk menyembuhkan jerawat, sekarang saatnya mengetahui obat jerawat jenis salep cream bernama vitacid. Vitacid berguna untuk mengobati jerawat dan bekas luka.

Selain mengobati jerawat dan bekas luka, vitacid juga berfungsi untuk menghilangkan noda dan flek hitam, menghilangkan bekas jerawat, dan menghilangkan keriput di wajah.

Kenapa vitacid berkhasiat menyembuhkan jerawat? Vitacid memiliki kandungan asam vitamin A yang berguna untuk meregenerasi kulit secara cepat sehingga mampu mempercepat pertumbuhan kolagen pada lapisan jaringan bawah kulit. Dengan kata lain, vitacid dapat mengubah sel kulit lama ke sel kulit baru dengan cara mengelupaskan kulit dan dapat memperbaiki sel kulit mati pada wajah.

Jenis-jenis Vitacid

Ada tiga jenis vitacid yang dapat digunakan. Setiap jenis vitacid memiliki kandungan yang berbeda-beda. Anda dapat memilih salah satu jenis vitacid yang sesuai dengan wajah anda.

Jenis vitacid pertama memiliki kadar 0,25. Biasa disebut vitacid rendah 0,25. Vitacid ini dapat digunakan oleh pemula atau bagi anda yang baru akan mencobanya pertama kali. Cocok untuk wanita yang memiliki kulit wajah tipis.

Jenis vitaacid yang kedua memiliki kadar 0,05. Biasanya disebut vitacid medium 0,05. Vitacid jenis ini cocok untuk pemula atau untuk laki-laki dengan jerawat dengan tingkat peradangan sedang.

Jenis vitacid yang ketiga memiliki kadar 0,1. Biasanya disebut vitacid tinggi 0,1. Cocok untuk anda yang memiliki kulit wajah tebal dan memiliki jerawat yang akut.

Tips Pemakaian Vitacid

Ada beberapa hal yang harus dihindari ketika menggunakan vitacid untuk pengobatan jerawat, diantaranya:

  1. Hindari pemakaian vitacid pada siang hari. Vitacid sangat rentan dengan sinar matahari sehingga tidak boleh digunakan pada siang hari. Jika digunakan pada siang hari vitacid tidak akan bekerja.
  2. Hindari mengkonsumsi makanan yang berminyak. Saat vitacid bekerja, kandungan minyak pada wajah anda akan dikuras sehingga akan lebih baik anda tidak mengkonsumsi makanan berminyak.
  3. Hindari penggunaan vitacid secara berlebihan. Oleskan tipis-tipis saja pada wajah.
  4. Hindari penggunaan kosmetik berbarengan dengan vitacid. Jika anda sedang melakukan pengobatan dengan vitacid, anda harus menghentikan dulu pemakaian kosmetik pada wajah karena ini akan berbahaya. Walaupun hanya pembersih wajah yang memiliki khasiat memutihkan. Karena kandungan vitacid dan kosmetik akan berbenturan.

Cara Menggunakan Vitacid

Pertama-tama bersihkan wajah anda pada malam hari dengan air hangat. Lalu keringkan dengan handuk atau lap. Oleskan vitacid tipis-tipis pada wajah. Wajah anda harus dalam keadaan kering ketika akan mengoleskan vitacid.

Gunakan vitacid satu jam sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar kandungan vitacid menyerap pada wajah. Setelah itu anda diperbolehkan untuk tidur. Usahakan wajah anda tidak menempel ke kasur atau bantal agar vitacid dapat bekerja maksimal. Kemudian bersihkan wajah anda ketika bangun tidur menggunakan air dan sabun yang memiliki PH kecil seperti sabun bayi.

Pakai lah vitacid 3 kali dalam seminggu. Tidak perlu menggunakannya setiap hari karena kandungan vitacid akan berbahaya jika kulit wajah anda tidak dapat menahan kandungan yang dimiliki oleh vitacid. Hasil dari pengobatan ini dapat dilihat setelah satu bulan pemakaian.

Efek Samping Vitacid

Adapun efek samping menggunakan pengobatan ini adalah kulit akan terkelupus sedikit demi sedikit. Ini terjadi karena vitacid sedang berkerja mengangkat sel kulit mati pada wajah. Kulit wajah akan kemerah-merahan pada siang hari.

Disarankan menggunakan sunblock dengan kandungan spf 15 jika akan keluar dan terkena matahari. Pada pertengahan pengobatan akan terjadi detoksifikasi yaitu pengeluaran kotoran pada wajah secara besar-besaran. Biasanya kulit wajah akan lebih berminyak dan banyak sel kulit mati yang terkelupas.

Demikian cara pengobatan jerawat menggunakan vitacid yang dilansir dari pro-rahasia.com.

Loading...