3 Tips Cara Cepat Hamil secara Alami

Loading...

3 Tips Cara Cepat Hamil secara AlamiCara cepat hamil bagi sebagian kaum wanita menjadi informasi yang sangat bermanfaat dan dicari-cari selama ini. Pasalnya, mereka bukan tidak mungkin sudah cukup lama berumah tangga, tetapi belum juga dikaruniai buah hati hingga sekarang.

Tentu saja hal itu perlu diketahui solusinya bagaimana caranya agar cepat hamil. Apalagi di tengah masyarakat sendiri muncul stigma negatif bahwa wanita yang belum pernah hamil padahal sudah lama berumah tangga, mereka menyebutnya tidak subur alias mandul. Padahal terkait cepat tidaknya seorang wanita bisa hamil juga dipengaruhi oleh pasangannya, dalam hal ini suaminya masing-masing

. Oleh karena itu, sudah seharusnya stigma negatif yang berkembang selama ini di tengah masyarakat perlu diluruskan, dan jangan selalu memojokkan wanita jika tidak cepat segera hamil setelah menikah.

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa cara alami agar seorang wanita bisa cepat hamil. Lalu, apa saja cara cepat hamil secara alami itu? Berikut informasinya untuk Anda semoga bisa bermanfaat.

Menjaga pola makan yang sehat sehari-hari

Perlu Anda ketahui bahwa kesuburan seorang wanita sangat dipengaruhi oleh berbagai makanan dan minuman yang dikonsumsinya sehari-hari. Mereka yang sulit hamil tidak menutup kemungkinan sehari-hari hanya mengkonsumsi makanan dengan kriteria menyenangkan dan mengenyangkan.

Dengan begitu, kandungan gizi dan nutrisinya terabaikan. Oleh karena itu, Anda yang ingin segera hamil tidak ada salahnya untuk memperbaiki pola makan yang lebih sehat mulai dari sekarang.

Konsumsilah beragam jenis makanan dan minuman yang banyak mengandung protein, zat besi, vitamin C dan vitamin E, asam folat, dan lemak sehat. Silakan untuk mempraktikkan salah satu cara cepat hamil ini sambil menjaga kesehatan tubuh Anda.

Mengetahui masa subur wanita

Cara ini juga cukup ampuh bagi wanita yang ingin segera hamil. Pasalnya, dengan mengetahui masa suburnya, seorang wanita bisa melakukan hubungan intim dengan suaminya hingga pembuahan sel sperma pada sel telur juga sempurna. Dengan pembuahan seperti itu di dalam rahim, kemungkinan besar akan mulai terjadi masa kehamilan bagi seorang wanita.

Masa subur wanita, yaitu dua hari sebelum ovulasi dan satu hari sesudah ovulasi. Hal itu dikarenakan pada masa subur itulah sel telur yang diproduksi wanita benar-benar matang dan siap dibuahi. Oleh karena itu, jangan sampai disia-siakan masa subur tersebut untuk berhubungan suami istri agar cepat hamil.

Mempraktikkan tata cara berhubungan intim yang benar

Para praktisi kesehatan dan seksolog merekomendasikan bahwa sepasang suami istri yang ingin berhubungan intim sebaiknya dalam kondisi yang rileks dan tenang. Secara fisik, keduanya harus selalu sehat dan bugar. Oleh karena itulah, bagi yang terlihat lelah atau letih setelah melakukan banyak aktivitas, silakan untuk beristirahat sejenak dan mandi agar tubuh terasa segar dan bugar.

Sementara secara mental, baik suami maupun istri harus merasa rileks tanpa ada pikiran negatif di pikiran. Pasalnya, tidak sedikit pasangan suami istri (pasutri) yang merasa tidak nyaman saat berhubungan intim dikarenakan terlalu banyak pikiran negatif di dalam kepalanya.

Salah satu posisi berhubungan intim yang disarankan sebagai salah satu cara cepat hamil yang mujarab, yaitu misionari atau man on top. Dimana posisi suami di atas, sementara istrinya di bawah. Posisi seperti ini akan membuat penetrasi alat vital suami bisa maksimal ke dalam alat vital istrinya. Dengan begitu, sel sperma yang dikeluarkan suami bisa segera masuk dan membuahi sel telur istrinya.

Setelah berhubungan intim dengan posisi seperti ini, sang istri jangan beranjak dulu dari tempat tidur. Hal itu bertujuan agar membantu sperma lebih cepat masuk ke dalam rahim dan terjadilah pembuahan. Itulah sedikit informasi tentang cara cepat hamil.

Loading...