Olahraga Ala Miranda Kerr hanya 15 Menit Setiap Hari

Loading...

Olahraga Ala Miranda Kerr hanya 15 Menit Setiap HariOlahraga ala Miranda Kerr mungkin cocok dan sesuai dengan kondisi Anda saat ini yang selalu disibukkan dengan rutinitas keseharian, sehingga sangat sulit meluangkan waktu untuk berolahraga.

Mungkin Anda bisa mencontoh apa yang dilakukan oleh Miranda Kerr, salah satu artis papan atas yang berasal dari Australia.

Tubuhnya yang terlihat masih cukup langsing dan proporsional ternyata bukan hasil permakan operasi atau meminum obat-obatan pelangsing.

Artis yang pernah menjadi model pakaian dalam itu ternyata hanya melakukan olahraga secara teratur yang bisa dilakukan di mana pun, baik di rumah, tempat kerja, jalanan, lapangan, atau di tempat lainnya.

Perlu Anda ketahui bahwa Miranda Kerr setelah berhenti menjadi model Victoria’s Secret karirnya semakin cemerlang. Ibu dari satu orang anak laki-laki ini hampir tiap hari selalu disibukkan dengan jadwal pemotretan untuk iklan, syuting, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, Miranda Kerr mengaku sangat sulit untuk melakukan olahraga yang bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran, serta bentuk tubuhnya agar tetap proporsional. Namun, Miranda Kerr menemukan tips menarik olahraga yang cocok untuk dia lakukan.

Bagaimana cara olahraga ala Miranda Kerr?

Olahraga yang dilakukan oleh Miranda Kerr hanya dilakukan selama sekitar 15 menit, tetapi setiap hari secara rutin. Olahraga dilakukan sebaiknya pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas apapun agar mengembalikan kesegaran dan kebugaran tubuh.

Selain itu, jika dilakukan secara teratur bisa meningkatkan level tenaga sedikit demi sedikit yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu.

Namun perlu diingat, 15 menit berolahraga ini harus dilakukan dengan disiplin yang tinggi. Dalam arti, jangan pernah malas-malasan atau patah semangat setelah beberapa kali melakukannya. Pasalnya, dampak positif dari berolahraga akan hilang jika tidak dilakukan secara teratur.

Oleh karena itulah, Miranda Kerr selalu bisa mengatur jadwal padatnya, sehingga bisa meluangkan waktu sekitar 15 menit untuk berolahraga. Dengan begitu, kebugaran dan kesegaran tubuhnya bisa dipertahankan.

Miranda Kerr pun mengaku bahwa dirinya tidak bisa beraktivitas dalam kesehariannya dengan nyaman, jika belum melakukan kegiatan yang memacu detak jantungnya serta mengeluarkan keringat. Artinya, Miranda Kerr memulai aktivitasnya sehari-hari dengan melakukan olahraga 15 menit secara teratur.

Apa saja macam olahraga ala Miranda Kerr?

Sudah sedikit disinggung di atas bahwa olahraga selama 15 menit yang biasa dilakukan oleh Miranda Kerr bisa dipraktikkan di manapun. Olahraga tanpa alat, hanya bermodalkan tekat dan pengetahuan mengenai beberapa gerakan tubuh tertentu.

Misalnya, gerakan push up dan sit up. Dua gerakan ini ampuh untuk memperkuat otot-otot tubuh, khususnya di bagian atas tubuh. Gerakan push up dapat memperkuat otot lengan, dada, serta punggung. Sementara gerakan sit up, bisa memperkuat otot di bagian perut, dada, serta paha.

Selain kedua gerakan itu, jika Miranda Kerr berada di jalanan atau tempat terbuka dimanfaatkannya untuk berjalan kaki minimal selama 15 menit saja. Sebuah olahraga ala Miranda Kerr yang murah, tidak perlu alat, dan sangat mudah untuk melakukannya bagi kebanyakan orang.

Loading...