Akhirnya Juara II Wirausaha Muda Mandiri 2008 Kategori Mahasiswa

Loading...

Alhamdulillah, setelah melalui perjalanan panjang proses penjurian dan berjuang menghadapi rekan-rekan pebisnis muda lainnya, saya akhirnya diumumkan sebagai juara II Kategori Diploma dan Sarjana dalam pemilihan Wirausaha Muda Mandiri 2008 malam ini (3/12) di Assembly Hall Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

Pemenang lainnya di kategori yang sama Dwi Arianto Nugroho (Juara I) dari ITB – Bandung dan Sinta (Juara III) dari Universitas Lampung.

Sementara itu dari kategori Pascasarjana dan Alumni adalah Hengky Eko (S2 Universitas Indonesia – Jakarta), Juliana Pangestu (Ahli Madya UGM -Yogyakarta) dan Deni Delyandri (Universitas Andalas – Padang).

Terima kasih untuk partisipasi dan dukungan semua pihak untuk saya selama ini, terutama kepada keluarga, my lovely Dee, dan untuk rekan-rekan finalis Wirausaha Muda Mandiri 2008 dari Makassar (dr. Maya, Andi Fitriani, Juslan Kadir) dan dari seluruh Indonesia.

Juga tak terkecuali kepada Mr. Jevuska, Bang Epping, Bro Ancha, kawan-kawan di AeroNet, DBS team, dan segenap pihak yang tidak sempat saya sebutkan namanya satu per satu di postingan ini. Thank you all!

Maju terus generasi muda mandiri!

Loading...